Mencari Produk:
Ahlan wa Sahlan
[Masuk | Daftar]
Keranjang Belanjaan
Keranjang Belanja anda masih kosong.
0Barang dalam keranjang:
Rp0Total:
 
Informasi
 
Alamat Toko Kami :
Pertigaan Jl. Raya Curug Agung RT 01/10 no. 63
Tanah Baru - Beji
Depok 16426
Telp 1: 021-29034902
Telp 2: 021-99423245
Fax : out of order
Mobile : 0815-9094-117
Email : customer[et]indoherbal.biz

Denah menuju Toko
Peta Udara
Denah Lokasi
 
Toko Kami Lainnya
 
Pengunjung
 
Location: >>PASUTRI

TONGKAT AJIMAT MADURA | TAM |

TONGKAT AJIMAT MADURA | TAM |

Informasi Produk

PRODUKSI : SOLO

KOMPOSISI : Kapur, Majakan, Pharameriae Cortex, Callae, Gausumae Folium dan bahan-bahan alami lainnya hingga 100 %.
Untuk memudahkan penggunaannya maka bahan - bahan tersebut diolah dan dicetak menjadi seperti tongkat dengan panjang lebih kurang 12 cm. Selanjutnya sering disebut Tongkat Ajimat Madura (TAM). TAM ini diolah sedemikian rupa sehingga aman dan higienis untuk dipergunakan tanpa efek samping apapun.

Khasiat :
- memberi kemesraan luar biasa dalam hubungan suami istri
- menyembuhkan penyakit keputihan (pektay) srta menghilangkan bau tak sedap 
- menghilangkan rasa gatal-gatal dalam rahim yang menyebabkan ketidaknyamanan
- mengurangi lendir yang berlebihan supaya keset sehingga memberi kenikmatan dalam berhubungan.

TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT KETIDAKPUASAN DALAM HUBUNGAN SEKS

Cara pemakaian :
(anda dapat melakukan sendirian tanpa bantuan orang lain):
1. Pegang ujung tongkat ajimat madura
2. Kemudian masukkan pelan - pelan TAM kedalam vagina ( banyak yang bertanya apakah cari ini tidak berbahaya ?? tidak !! cari ini tidak berbahaya sebab pengalaman telah membuktikan bahwa dengan memasukkan TAM kedalam vagina tidak mengganggu fungsi vagina)
3. Diamkan selama 2 menit (jangan lebih dari 2 menit !!)
4. Kemudian tarik TAM dari vagina pelan - pelan (setelah ditarik di TAM akan banyak lendir -lendir yang menempel , itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat) 
5. Setelah itu cuci TAM dengan air bersih 
6. Simpan ditempat yang kering (TAM tidak perlu dijemur). 
7. Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2 kali sehari pagi dan sore dengan TAM yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali 
8. TAM dapat dipergunakan selama 1 - 2 tahun sehingga TAM dapat anda pergunakan selama diperlukan.

Bagi Anda yang mengalami keputihan gunakan TAM - 2 kali sehari (pagi dan sore) sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali.

TAM tidak dianjurkan bagi :
1. Wanita yang masih gadis/perawan /virgin
2. Tidak dianjurkan pula bagi wanita hamil. Menghindari resiko penyempitan jalan lahir.


**) khusus kalau mau berhubungan , TAM dapat digunakan satu atau satu setengah jam sebelum berhubungan dan rasakan kemesraan yang luar biasa saat berhubungan !

 
 

TONGKAT AJIMAT MADURA
adalah obat tradional yang telah terbukti mampu membuat vagina tambah peret,legit,berdenyut seperti perawan kembali,sembuhkan keputihan/ pektay, bikin suami ketagihan diranjang,cegah perselingkuhan, membuat isteri makin dicintai suami
 


Anda Wanita ..??
Apakah selama ini ANDA merasa organ kewanitaan (Vagina) ANDA kendor?? sehingga suami tidak puas atas pelayanan ANDA?? ANDA merasa takut ditinggal suami gara-gara vagina ANDA kendor ??

Apakah ANDA mengalami keputihan yang berkepanjangan ??
Apakah ANDA ingin vagina ANDA kembali kencang, rapet dan berdenyut seperti layaknya seorang gadis sehingga membuat suami ketagihan, terpuaskan diranjang dan tidak ingin berselingkuh karena ANDA telah mampu membuat dia bahagia ? atau ANDA ingin dibanggakan suami sebagai isteri yang HEBAT !!

Anda Pria ???
Apakah ANDA ingin memperoleh kenikmatan seperti layaknya penganten baru??

Apakah ANDA ingin merasakan jepitan dan denyutan vagina isteri yang luar biasa sehingga membuat ANDA ketagihan dan ingin terus dekat isteri??
Apakah ANDA ingin betah dirumah dan merasakan pelayanan isteri yang hangat dan memuaskan diranjang??

Organ kewanitaan yang harus selalu mendapat perhatian adalah vagina, dimana lokasi vagina berada didekat dubur dan merupakan organ yang terbuka , hal inilah yang menyebabkan vagina sangat rawan terhadap penyakit, tumbuhnya jamur apabila tidak terjaga kebersihannya. Selain itu vagina merupakan alat kopulasi (hubungan kelamin) dengan pria. Untuk itulah vagina perlu mendapatkan perawatan khusus sehingga kesehatan wanita dapat terjaga , guna memfasilitasi perawatan ini banyak sekali produk- produk modern telah menyediakan. 

Namun bagaimana dengan mengembalikan kekencangan otot - otot vagina, memperkuat daya cengkram vagina ??? obat - obatan modern pun telah diketemukan bahkan ada yang menggunakan cara vagino plasti yakni menyuntikkan cairan ke bibir vagina namun cara ini mengandung resiko tinggi bahkan membahayakan jiwa sebab ada kasus yang mati karena melakukan cara ini. 

Vagina yang sering dipergunakan untuk melakukan hubungan seksual, untuk melahirkan akan mengalami degradasi (penurunan) daya cengkram otot vagina sehingga banyak kasus yang terjadi suami tidak puas dengan pelayanan isteri tidak seperti ketika masih muda dulu, hal ini menyebabkan para suami mencari wanita idaman lain (WIL) alias berselingkuh, perilaku suami yang demikian banyak mengakibatkan keretakan rumah tangga bahkan perceraian terjadi. 

Bagaimana cara mengatasi hal itu ?? 

Caranya mudah yakni memakai Tongkat Ajimat Madura !!! 

Tongkat Ajimat Madura adalah cara yang paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk menyembuhkan sakit keputihan . 

Mengapa demikian ??? 

Sebab Tongkat Ajimat Madura akan mengeluarkan lendir - lendir kotor yang merugikan vagina, mengeluarkan lendir - lendir berlebih dari vagina sehingga vagina menjadi bersih, bebas dari jamur yang mengakibatkan keputihan , menghilangkan rasa gatal -gatal didalam vagina serta menjadi peret alias otot - otot vagina menjadi lebih kencang , daya cengkram vagina kuat kembali , keadaan demikian akan menyebabkan suami akan puas, ketagihan saat berhubungan seksual dengan isteri sebab suami akan merasakan sang isteri seperti perawan kembali. Dan perselingkuhan pun dapat dihindari.

 

HOT TESTIMONIAL

Dear Indoherbal aku hanya ingin menyampaikan pengalaman ku, yang baru saja aku pakai....

untuk TAM, beneran lhoo kasiat nya... sudah 2 kali aku coba menggunakan TAM pada saat sebelum "kilik-kilik" dan hasilnya benar2 kerasa banget..

emang kata suami ku "kok lain yahhhh.. makin ajibbbb nihh"...

dan berbarengan dengan...suami saya menggunakan hajar jahanm nya.. wuidih passs banget...tahan lama dan begitu..

memuaskan dan untuk TAM nya juga menghilangkan gatal2 yang bikin aku suka gak nyaman......

terimakasih indo herbal.....ajiiibbb deh

-- Thanks And Regard (Ibu RN - Bitung Sulawesi Utara)

Harga: Rp75000 Rp55000


Kode Produk: TONW10
 
SILAHKAN ARAHKAN PENUNJUK MOUSE ANDA PADA LOGO BANK UNTUK MELIHAT NOMER REKENING
SILAHKAN ARAHKAN PENUNJUK MOUSE ANDA PADA LOGO BANK UNTUK MELIHAT NOMER REKENING
Produk Spesial
 
Produk Populer
 
Sedang ada Diskonnya
 
Facebook Like:
 
Powered by CubeCart
Copyright Devellion Limited 2006. All rights reserved.
Running with Search Engine Friendly Mod 6.2